Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mian Sumbang Dua Sapi Qurban di Kerkap



BENGKULU UTARA, PB -Bupati Bengkulu Utara Mian Melaksanakan Sholat Idul Adha 1438 H di Lapangan Koramil Kecamtan Kerkap. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan ukhwah antara pemerintah dan masyarakat.

"Pelakasanaan idul adha di kecamatan adalah bagian dari safari pemerintah yang mana pada tahun lalu di kecamatan Padang Jaya maka tahun ini kita gelar di Kecamatan Kerkap. Ini artinya Pemkab berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka menjalin ukuwah antara pemerintah dan masyarakat," ungkap Mian, Jumat (1/9/2017).




Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara selaku khotib mengajak jamaah untuk melaksanakan ibadah haji dan ibadah korban sebagai sarana meningkatkan kesolehan sosial.Setelah melaksanakan Sholat Bupati juga menyerahkan Hewan kurban berupa 2 ekor sapi kepada masyarakat Kecamatan Kerkap.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, Plt Sekda Haryadi, Wakil Ketua 1 DPRD BU Bambang Irawan, FKPD, Kepala OPD Di Lingkungan Pemkab BU dan Ketua Muhammadiyah. (Evi)