Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mentan RI Ikuti Rapat Koordinasi Pembangunan Pertanian Bengkulu

BENGKULU, PB - Menteri Pertanian (Mentan) RI, Andi Amran Sulaiman mengikuti Rapat Koordinasi Perbenihan/Perbibitan Wilayah Provinsi Bengkulu, sekira pukul 20.00 WIB, Senin (18/9/2017).

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengutarakan rasa terimakasihnya atas kesediaan Mentan RI hadir di Bengkulu dalam rangka melakukan kunjungan kerja dan menggelar rapat koordinasi bersama dengan kepada daerah se Provinsi Bengkulu.

"Kegiatan ini akan berlanjut besok pagi ke Bengkulu Selatan guna mensukseskan gerakan tanam jagung dan meninjau perkebunan di desa-desa," katanya.

Mentan RI, Andi Amran Sulaiman, mengajak kepada seluruh pemangku kebijakan di Bengkulu untuk menyatukan tekad menunjang program Presiden RI Joko Widodo untuk meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan, khususnya di Provinsi Bengkulu.

"Jangan ada usaha pertanian yang terkendal karena masalah perizinan. Pastikan bibit yang digunakan masyarakat betul-betul bibit unggulan. Segera laporkan jika ada kendala di lapangan demi kelancaran program ini," ujarnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri pula oleh anggota DPR RI Susi Marleny Bachsin, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Feriadi, seluruh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/Kota, serta unsur FKPD se Provinsi Bengkulu. [DM/Adv/Humas MC Pemprov]

Foto Tigor Namora