Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lewat HIPMI, Riri Damayanti Harap Pemuda Bengkulu Bisa Mandiri

BENGKULU, PB - Senator Bengkulu Riri Damayanti berharap para pemuda bisa belajar menjadi pengusaha. Dengan demikian maka para pemuda bisa mandiri dan berdikari secara ekonomi.

Riri yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Olahraga dan Kesehatan BPD HIPMI Provinsi Bengkulu menyampaikan bila saat ini tengah menyusun program yang bisa membangkitkan gairah enterprenuership pemuda. HIPMI bahkan siap membantu para pemuda untuk mengeksplor usaha-usaha baru yang bisa dikembangkan di daerah ini.

"Kita akan membantu pemuda di Bengkulu untuk mengeksplor potensi Bengkulu yang bisa dijadikan usaha sehingga para pemuda ini bisa belajar menjadi pengusaha dan bisa mandiri," kata dia usai dilantik di Gedung Daerah Bengkulu, Selasa (5/9/2017).

Selain itu, Anggota Komite III DPD RI ini berharap para pemuda Bengkulu yang sudah menjadi pengusaha bisa menjadi motor penggerak yang menarik pemuda lainnya.

"Dengan demikian maka akan terbuka banyak lapangan kerja di Bengkulu," sambungnya.

Dia mengaku posisi yang diembannya di HIPMI Bengkulu sangat sinkron dengan jabatan yang diembannya di DPD RI. Karena itu, ia yakin posisi tersebut akan bisa maksimal dalam menciptakan pengusaha baru di Bengkulu.

"Saya kebetulan dipercaya di Bidang Olahraga dan Kesehatan. Ini berhubungan langsung dengan kementrian terkait yang saat ini saya tangani di DPD RI. Artinya nanti akan kita sinkronkan program-program pusat yang bisa kita tarik ke Bengkulu," kata Riri. [CHO]