Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kehadiran Wuling di Bengkulu Disambut Antusias

BENGKULU tampaknya bakal menjadi pasar strategis bagi mobil murah ramah lingkungan, Wuling Motors.

Hal ini tampak dari ramainya warga yang hadir dalam Showroom Event yang digelar mobil pabrikan Tiongkok tersebut, Sabtu (16/9/2017).

Puluhan warga yang hadir bukan hanya berasal dari Kota Bengkulu, namun juga dari Kaur, Seluma dan Bengkulu Selatan.

"Dalam event ini kita berhasil mendapat sembilan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan)," kata Branch Manager Wuling Motors Cabang Bengkulu Ferry Gunawan, Minggu (17/9/2017).

Sementara hadiah utama berhasil diraih oleh Wiliem. Antusiasme warga Bengkulu tak terlepas dari kehadiran Wuling Motors selaku pilihan mobil The Real Spacious Family MPV yang lebih lega dan nyaman untuk dikendarai.

Misalnya mobil Confero yang menawarkan kelapangan kabin, baik dari ruang kepala dan kaki untuk seluruh keluarga.

Sedangkan, Confero S disedikan bagi konsumen yang gemar mobil bergaya sporty yang telah dilengkapi Day Running Light (DRL), projector lamp, pelek dua warna, side-body molding, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Performa mobil asal negeri tirai bambu yang sekarang menjadi raksasa ekonomi dunia itu didukung dengan mesin 4-silinder berkubikasi 1.500 cc.

Wuling menyediakan lima pilihan warna untuk Confero dan Confero S, yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black, dan dazzling silver. [Nurhas]

Baca juga :