Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usai Upacara HUT RI, Wakil Walikota Serahkan Penghargaan Adiwiyata Mandiri 2017

BENGKULU, PB - Upacara HUT RI ke 72 di halaman Kantor Walikota Bengkulu, Bentiring, Kamis pagi (17/8/2017) berlangsung khidmat. Saat upacara, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda.

Upacara ini dihadiri seluruh pejabat, seperti Sekretaris daerah (Sekda), Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan pejabat eselon III dan IV, Lurah, Camat, TNI dan Polri. Semuanya khidmat dalam upacara kemerdekaan.

Dalam amanatnya, Wawali berpesan, agar seluruh anak bangsa merefleksikan kembali perjuangan para pendiri bangsa ketika merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. karena itu, Wawali mengajak semua anak bangsa untuk mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan karya nyata bagi kejayaan negeri tercinta.

"Kita harus menghargai jasa pahlawan, NKRI merdeka bukan lahir begitu saja, namun lahir dari perjuangan jiwa dan raga para pahlawan. Mari kita maknai kemerdekaan dengan prestasi dan karya nyata. Mari menjaga kebhinekaan kita, Indonesia harga mati, jaya Indonesia, hebat Indonesia dan Indonesia pasti bisa," seru Linda, sapaan akrab Wawali.

Khusus untuk generasi muda, Linda menitipkan pesan penting agar pemuda terus melanjutkan estapet perjuangan para pemimpin hari ini. Membangun Indonesia dengan penuh kecintaan dan penuh karya menjadi garda terdepan Indonesia.

"Untuk generasi muda, kalian harapan kami, untuk itu kami berharap kalian melanjutkan kepemimpinan kami dan menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang luhur, kompetitif serta menjadi garda depan Indonesia. Cintai Indonesia ini," pesan Linda.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Adiwiyata Mandiri tahun 2017 dan penyerahan hadian lomba HUT RI ke 72. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]