Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Satu-satunya Biro Resmi Perjalanan Umroh dan Haji, PT AQM Luncurkan Program Umroh Qubro

PT Anugerah Qubah Mandiri (AQM) adalah satu-satunya biro resmi perjalanan Umroh dan Haji Plus yang berbadan hukum Kementerian Agama Nasional No: 848/tahun 2016 yang berdiri sendiri di Bengkulu.

Sejak berdirinya pada tahun 2012 silam PT. AQM sudah memberangkatkan ribuan lebih calon jamaah.

Bagi anda yang ingin menjadi calon jemaah umroh atau pun haji plus melalui PT AQM, saat ini tersedia beberapa paket diantaranya paket barokah (VIP), Paket Mulai, Paket Taqwa dan Paket Qubro.

"Khusus buat calon jamaah yang ingin berangkat umroh ke tanah suci tahun ini, kita ada program Umroh Qubro," kata Kepala Operasional PT AQM, Marliadi.

Umroh Qubro, jelasnya, memiliki banyak keuntungan. Diantaranya, gratis tour 1 hari ke negara wisata seperti Turki dan negara lainnya, serta gratis asuransi jiwa selama 1 tahun dengan dana santunan dari Rp 15 juta hingga Rp 75 juta per jamaah.

“Lalu gratis airport tax, hadling dan perlengkapan serta juga gratis biaya manasik umroh. Hanya biaya itu yang perlu dikeluarkan sejak dari Bengkulu dan kembali ke Bengkulu lagi,” tuturnya.

Paket program Umroh Qubro, lanjuntnya, ditawarkan PT AQM hanya 11 hari dengan biaya USD 1900. Biaya ini sudah termasuk tiket pulang pergi serta perlengkapan lainnya pada saat di Mekkah-Madinah.

Untuk jenis pesawat yang digunakan untuk mengantarkan calon jemaah ketanah suci PT AQM berkerjasama dengan berbagai maskapai seperti Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Air Asia, Etihad Airways dan lain-lain. Untuk fasilitas yang akan didapatkan oleh calon jamaah itu berbeda-beda berdasarkan paket yang dipilihnya.

"Di PT AQM ada pembimbing ibadah diantaranya ustadzah Nurul Fadillah, KH Imam Asfali, dan Habib H Abdulrahman Alkaf," ungkapnya.

Marliadi mengatakan, program Umroh Qubro merupakan kemudahan yang ditawarkan PT AQM untuk masyarakat Bengkulu untuk mencapai ke Mekkah-Madinah.

Bagi anda yang ingin menjadi calon jemaah umroh tahun ini, segera lengkapi persyaratan seperti mengisi formulir pendaftaran dan membayarkan DP sebesar Rp.3.500.000, menyerahkan foto kopi KTP dan foto kopi KK.

Kemudian menyerahkan surat nikah asli, menyerahkankan akte kelahiran bagi anak-anak, pasphoto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 10 lembar dan 4×6 sebanyak 10 lembar, materai Rp 6000 sebanyak 3 lembar.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi (0736) 346678 atau kunjungi kantor PT AQM yang beralamat Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 46 E Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu.

"Untuk pemberangkatan calon jamaah ke tanah suci ini bisa ditentukan sendiri oleh calon jamaahnya kapan mau berangkat dengan catatan sudah melunasi semua biaya, sedangkan pihak PT. AQM hanya menentukan persis nya tanggal untuk pemberangkatan saja," sambung Marliadi.

Menanggapi kasus First Travel seperti yang sedang menjadi tranding topik saat ini, PT AQM mengimbau kepada seluruh calon jamaah untuk lebih cerdas dalam memilih biro perjalanan yang akan digunakan.

"Lihat ada tidaknya kantor cabang maupun kantor perwakilan terdekat dengan calon jamaah agar bisa memantaunya serta yang paling penting jangan sampai tergiur oleh iming-iming biaya lebih murah yang secara logika tidak masuk dengan pembiayaan standarnya pemberangkatan haji atau umroh," tutup Marliadi. [Nurhas]