Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambut Kemerdekaan, Hotel Santika Berikan Diskon 50 Persen

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun, Hotel Santika Bengkulu kembali mengeluarkan promo dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk memanjakan tamu setianya.

Untuk tipe kamar yaitu Deluxe, Executive, Junior Suite dan Executive Suite. Promo ini mulai berlaku dari tanggal 17 hingga 31 Agustus 2017 mendatang.

Diskon ini khusus diberikan kepada lima orang pertama yang beruntung, yang mengandung unsur nama Agus dan lahir di bulan Agustus. Syaratnya pun sangat mudah, cukup dengan menunjukkan kartu identitas berupa KTP atau SIM.

Selain promo kamar, diskon 50 persen tersebut juga berlaku untuk makanan dan minuman di Serunai Restaurant. Banyak menu yang ditawarkan.

Selain itu jangan lewatkan juga untuk menikmati menu promo di bulan Agustus Udang Bakar Madu dan Merah Putih Smoothie, minuman segar dengan konsep merah putih sesuai dengan tema kemerdekaan.

Ila Dian Luvita selaku Public Relation, mengatakan, promo ini bisa menjadi pilihan yang tepat  untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga di akhir pekan dengan mendapatkan banyak keuntungan.

"Jadi, bagi anda yang memenuhi ketentuan silahkan reservasi kamarnya dari sekarang. Atau bisa langsung datang ke Hotel Santika Bengkulu yang beralamat di Jalan Raya Jati No.45 Sawah Lebar Bengkulu. Dan tunggu promo menarik selanjutnya," demikian ungkap gadis yang senantiasa terlihat modis itu. [**]