Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Effendi Serahkan Berkas Cawakot ke Markas Gerindra

BENGKULU, PB - Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) yang merupakan Praktisi Pendidikan Kota Bengkulu Effendi MS bertekad bulat untuk maju Pilwakot 2018. Effendi bersama timnya mengembalikan formulir pendaftaran kandidat bakal calon (balon) Walikota Bengkulu ke markas DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Selasa sore (15/8)

Sebagai bentuk keseriusannya, Effendi telah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon walikota. Hingga saat ini, putra asli Bengkulu tersebut telah penyerahan berkas ke beberapa partai politik diantaranya DPD Partai Golkar, DPC Partai Kebangkitan Bangsa, DPC Partai Hanura, DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Bengkulu, DPC Partai Demokrat Kota Bengkulu dan DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu.

"Saya sudah siap secara lahir dan batin untuk ikut dalam pesta demokrasi pemilihan walikota 2018 mendatang. Atas dukungan keluarga dan beberapa pendukung saya juga bersedia untuk mengikuti prosesi penjaringan bakal calon walikota yang dilakukan oleh partai politik,” kata Effendi

Dia menginginkan ada percepatan dan keseimbangan pembangunan baik secara fisik dan non fisik agar nantinya program ini dapat dirasakan oleh kalangan masyarakat atas sampai ke bawah terkhusus di Kota Bengkulu. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan dukungan dan support dari semua pihak, baik itu dukungan dari kawan-kawan partai politik maupun dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Bengkulu,” demikian Effendi.

Secara terpisah, Hingga saat ini di hari pendaftaran terakhir, DPC partai gerindra Kota Bengkulu telah mengantongi sejumlah nama yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota priode 2018-2023.

"Nama yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ialah Yudi Darmawansyah dan Wien Zafitrah Ruslan, Erna Sari Dewi, Suimi Fales, Patriana sosialinda, Ria Lastaria, faisal mustakim, Effendi MS, Samrin, Dani Hamdani, Heri Fahmi, H Kadi,", Ujar Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu Marliadi SE. [Rudy Anton]