Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pondok Warna Warni, Tempat Makan Ikan yang Mengasyikkan

Ikan merupakan makanan yang baik untuk kesehatan. Memakannya secara rutin bisa mencegah berbagai penyakit seperti jantung, kolesterol, stoke, kanker, dan lain-lain.Ikan merupakan makanan yang baik untuk kesehatan.

Memakannya secara rutin bisa mencegah berbagai penyakit seperti jantung, kolesterol, stoke, kanker, dan lain-lain. Ikan juga bisa jadi menu diet sehat, membuat otak menjadi pintar, menstabilkan tekanan darah tinggi, menjadikan kulit dan mata lebih sehat, serta banyak manfaat lainnya.

Pondok Warna Warni, menawarkan makanan olahan ikan. Terletak di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, tepatnya di depan Simpang Dekranasda, Pondok Warna Warni menawarkan pindang baung yang merupakan menu andalan.

Pindau baung dibandrol dengan harga Rp 30 ribu untuk badan ikan dan Rp 35 ribu untuk kepala ikan.

Owner Pondok Warna Warni Bum Eka Jaya mengatakan, soal rasa tidak usah diragukan karna ikan yang disajikan adalah ikan yang segar serta bumbu diracik sendiri.

Selain menjadi tempat tongkrongan yang sejuk, Pondok Warna Warni juga memanjakan pengunjung dengan fasilitas free wifi, spot foto menarik, free parkir dan free karaoke. [Nurhas]

Berikut menu makan Pondok Warna Warni:

Pindang:

1. Pindang baung kepala/badan/ekor

2. Pindang patin

3. Pindang tulang

Lempah Kuning (Khas Bangka):

1. Ikan Kakap

2. Ikan Gebur

3. Ikan Kerapu

Selain pindang di pondok warna warni juga ada menu makan seharga Rp 10 ribu:

1. Nasi goreng

2. Tekwan

3. Pempek

4. Mie goreng

5. Sosis bakar

6. Ayam bakar

7. Kentang goreng dll