Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Pasang 18 Unit CCTV di Jalan Raya

REJANG LEBONG, PB - Guna Meminimalisir aksi kriminalitas serta menindak aksi pelanggaran lalulintas di ruang lingkup Kabupaten Rejang Lebong, Polres Rejang Lebong memasang 18 unit Kamera CCTV di sejumlah titik lokasi rawan Kriminalitas yang ada. Pemasangan CCTV menyebar secara merata.

"Petugas saat ini dapat dengan mudah memantau keadaan di jalan raya yang ada di Rejang Lebong untuk mengetahui berbagai kejadian melalui monitor yang tersambung ke CCTV yang sudah di pasang ini, " ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitapulu Yogi Yusuf kepada pedomanbengkulu.com,

Dijelaskan Kapolres, melalui kamera CCTV, petugas dapat dengan mudah memecahkan kasus kasus kriminalitas yang terjadi, termasuk pelanggaran lalu lintas. "Tinggal kita zoom rekamannya nanti terlihat jelas berapa nomor polisi kendaraan serta siapa yang melakukan pelanggaran itu dan langsung kita tindak, " ujar kapolres.

Ditambahkan Kapolres, jumlah cctv tersebut dalam waktu dekat akan bertambah untuk selanjutnya di pasang di lokasi perbankan serta objek vital lainnya. "Sekarang, cctv ini sudah aktif beroperasi kok. Tinggal nunggu hasil nyatanya saja, " ujar Kapolres. (ifan)