Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Peletakan Batu Pertama, Plt Gub Bantu Pembangunan SDIT dan Rumah Quran di Seginim

BENGKULU SELATAN, PB – Selasa (22/8/17), Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan Rumah Quran Yayasan Bengkulu Madani di Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim.

Dalam sambutannya, Rohidin mengapresiasi pembangunan SDIT tersebut, bahkan selain memberikan dukungan moril, Rohidinpun menyampaikan bantuan sebesar Rp 50 Juta untuk kegiatan pembangunan sekolah tersebut.

“Selain itu, tadi juga ada pesan dari anggota DPD RI Ahmad Kanedi alias Bang Ken, berhubung ada kegiatan lain, Bang Ken berhalangan hadir. Namun beliau menitipkan pesan akan membantu pembangunan SDIT dan Rumah Quran ini sebesar Rp 25 juta,” ujar Rohidin.

Dalam kesempatan itu, Rohidin juga menekankan pentingnya peran pendidikan dalam keluarga. Karena menurut beliau, pendidikan utama yang paling penting adalah pendidikan di dalam keluarga.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bengkulu Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud berharap, dengan berdirinya SDIT dan Rumah Quran ini, nantinya bisa menunjukkan prestasi dan mengangkat dunia pendidikan Bengkulu Selatan. [Apd]