Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Paket Kemerdekaan Honda Arista Bengkulu Diburu Konsumen

Invitation Showroom Event yang dihelat Honda Arista Bengkulu diburu warga. Ratusan costumer mendatangi Showroom Honda yang beralamat di Jalan Adam Malik RT 1 RW 1 Kelurahan Pagar Dewa tersebut dan pameran di Bencoolen Mall.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, mengatakan, seluruh costumer yang datang dan melakukan test drive mendapatkan hadiah menarik. Dalam event ini, Honda Arista Bengkulu berhasil membukukan total 15 Surat Pesanan Kendaraan (SPK).

"New CRV 6 unit, New Jazz 3 unit, Mobilio 3 unit, BRV 1 unit dan Brio 2 unit," kata pria tampan berkacamata itu kepada Pedoman Bengkulu, Minggu (13/8/2017).

Bila pada hari Sabtu (12/8/2017) costumer belum sempat mendatangi event showroom ini, lanjut Jemmy, pada hari ini pihaknya masih melayani test drive dan memberikan kesempatan untuk melihat-lihat mobil keluaran terbaru di Honda Arista Bengkulu.

“DP mulai 15 jutaan rupiah, angsuran suka-suka, bunga mulai nol persen, dan free asuransi,” ujarnya.

Baca juga : Sabtu ini, Dapatkan All New Jazz di Paket Kemerdekaan Honda Arista Bengkulu

Pada event ini, setiap pengunjung dimanjakan dengan live music, snack dan trade in. Promo ini merupakan persembahan Honda Arista Bengkulu pada hari kemerdekaan sekaligus sebagai peluncuran dua mobil yang mengalami penyegaran dalam tampilan dan penambahan fitur baru, yakni New CRV dan New Jazz.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kinerja penjualan agar kita dapat bersaing dan merebut pangsa pasar kompetitor. Target sasaran konsumen yang dibidik lebih spesifik dibandingkan cara promosi lain serta lebih efisien," ujar Riri, Marketing Honda Arista Bengkulu.

Mashita, salah satu costumer, mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, disini ia mendapatkan penjelasan detail mengenai produk yang ia minati, dan bisa langsung dicoba diiringi musik serta diberikan snack, kemudian mendapatkan hadiah menarik.

Ia sendiri membawa mobil lama miliknya untuk ditukar dengan CRV Turbo yang menurutnya memiliki tampilan elegan.

"Honda jauh lebih irit, bertenaga dan model-modelnya lebih trendy," ungkap Mashita. [Nurhas]