Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mudah dan Canggih, Jaga Kepercayaan Bisnis Online dengan SAP Express

SAP Express merupakan salah satu perintis jasa kurir di Indonesia yang menggunakan sistem online di seluruh cabang maupun jaringan di seluruh Indonesia yang dikelola oleh para profesional dibidangnya selama puluhan tahun.

Perusahaan yang memelopori pemakaian handset dan aplikasi android bagi lebih dari 2.100 armada kurir dan pelanggannya ini dapat menjadi mitra pebisnis online yang paling menjanjikan karena memudahkan mobilitas kerja dan tracking paket.

Kepala Cabang SAP Express Bengkulu, Pirdan Hakti, mengatakan, SAP Express melayani pengiriman domestik dan internasional. Adapun paket yang bisa di kirim disini adalah paket dokumen, paket barang dan paket sepeda motor.

"Kami juga menyediakan sistem COD (Cash on Delivery)," katanya, Senin (28/8/2017).

Dari sisi pengelolaan dokumen maupun paket, lanjutnya, SAP Express menerapkan kontrol kualitas layanan yang ketat. Dengan tidak menggunakan jasa agen, seluruh cabang SAP Express memudahkan penerapan standar perusahaan dan kontrol barang-barang pelanggannya.

Sejumlah keuntungan bisa didapatkan dengan menggunakan jasa SAP Express. Diantaranya resiko mengecil, hemat waktu, hemat biaya-biaya, report yang dihasilkan up to date, dan kepercayaan mitra kerja bertambah.

Armada yang tersedia bukan hanya kurir motor, namun juga ada CDE, CDD dan Blind Van. SAP Express juga bisa diakses melalui android, memiliki jangkauan yang luas, paket bisa cepat sampai, terdapat layanan one day service dan reguler, tersedia paket satu hari sampai, bisa booking via HP, dan bisa melakukan cek harga sendiri.

Di Bengkulu SAP Express terletak di Jalan Bali Nomor 17 RT 5 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, dan dapat dihubungi via telepon (0736) 7326091. Menggunakan jasa SAP Express berarti memastikan barang-barang kiriman anda sampai tepat pada waktunya. [Nurhas]