Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

MMC PT Nurtani Jaya, Tempat Menukar Uang Asing Terpercaya

MAN Money Changer (MMC) PT Nurtani adalah salah satu perusahaan resmi dan telah memiliki izin menyediakan usaha penukaran mata uang asing di Provinsi Bengkulu. Perusahaan ini merupakan sarana terbaik melakukan penukaran mata uang asing yang terpercaya dan aman.

“Disini akan diberi penjelasan yang utuh, sejelasnya bagaimana cara mempergunakan mata uang asing di suatu tempat yang dituju supaya mengerti cara menggunakannya," kata Manager MMC PT Nurtani Jaya, Tri Nita, Sabtu (26/8/2017).

Saat ini, MMC PT Nurtani Jaya melayani 14 jenis mata uang asing. Diantaranya Dollar AS (Amerika Serikat), Dollar Hongkong, Dollar Taiwan, Dollar Singapore, Ringgit Malaysia, Yuan Tiongkok, Yen Jepang, Real Arab Saudi, Euro Eropa, dan mata uang asing lainnya.

MMC PT Nurtani Jaya hanya melayani penukaran maximal 10.000 US Dollar per harinya untuk penukaran mata uang asing atau sebesar 25.000 US Dollar per bulannya. Penukaran ini berlaku berdasarkan nilai kurs valuta asing perharinya.

Dijelaskannya juga, untuk penukaran diatas 10.000 US Dollar per hari, konsumen wajib untuk mengisi fom formulir pernyataan yang disediakan oleh PT Nurtani Jaya. Hal ini untuk menjaga agar terhindar modus penipuan. Syarat lain yaitu KTP Asli, SIM dan Pasport.

Tri Nita juga menyarankan, khusus untuk mata uang asing Dollar AS, uang jangan dilipat karena dapat mempengaruhi daya nilai harga jual mata uang tersebut.

Tidak hanya menjual, MMC PT Nurtani Jaya juga menerima penukaran mata uang asing ke rupiah. MMC PT Nurtani Jaya terletak tepat di jantung lalu lintas ekonomi Bengkulu, yakni Jalan Soeprapto Nomor 1. Jasa tukar menukar uang dilayani pada jam 09.00 – 21.00 WIB. MMC PT Nurtani Jaya dapat dihubungi melalui (0736) 343017.

"Di PT Nurtani Jaya kurs yang kita tetapkan di bawah perbankkan," tutup Tri Nita. [Nurhas]