Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Juara Lomba Desa se-Bengkulu, Desa Lubuk Sirih Ilir Diundang ke Istana

BENGKULU SELATAN,PB – Desa Lubuk Sirih Ilir Kecamatan Manna berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Selatan. Ini setelah Panitia Lomba Desa tingkat Provinsi Bengkulu menetapkan utusan Kabupaten Bengkulu Selatan ini sebagai pemenang lomba desa tingkat provinsi tahun2017.

Selain menempatkan Desa Lubuk Sirih Ilir sebagai juara pertama, panitia juga menempatkan Desa Nelan Indah Kecamatan Tramang Jaya Kabupaten Mukomuko sebagai juara kedua dan Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai juara ketiga.

Untuk kategori kelurahan, Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu sebagai juara pertama lomba kelurahan tingkat provinsi. Kelurahan Pasar Kepahiang Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang peringkat kedua dan Kelurahan Karang Anyar sebagai juaa ketiga.

“Alhamdulilah hari ini berita acara pemenang lomba desa tingkat provinsi telah diterima. Dan resmi Desa Lubuk Sirih Ilir keluar sebagai juara. Saya haturkan terimakasih kepada petinggi daerah Kabupaten Bengkulu Selatan juga terimakasih mendalam kepada adik sanak masyarakat Lubuk Sirih Ilir,” ungkap Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir Kecamatan Manna Herwan Afrizal melalui akun facebooknya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Selatan Dodi Martian mengapresiasi perjuangan dan kekompakan masyarakat Desa Lubuk Sirih Ilir.

“Alhamdulillah syukur.Utusan Bengkulu Selatan keluar sebagai juara lomba desa tingkat Provinsi Bengkulu tahun ini. Nanti pada perayaan HUT RI Kepala Desa akan diundang ke istana negara. Selain kerja keras masyarakat desa, ini juga tidak luput dari seluruh unsur FKPD yang mendukung penuh. Karena informasi yang saya dapat, hanyalomba desa di Bengkulu Selatan yang seluruh unsur FKPD nya hadir pada lomba desa,” urai anggota DPRD Bengkulu Selatan berdarah Lubuk Sirih ini. (Apd)