Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dilantik, Imron Rosyadi Jabat Rektor Unras Periode 2017-2021

BENGKULU UTARA, PB - Bertempat Di Aula Universitas Ratu Samban Senin (07/8/2017) sekira Pukul 10.00 WIB Imron Rosyadi Resmi Dilantik menjadi Rektor Universitas Ratu Samban untuk periode 2017-2021.

Pelantikan oleh Ketua Yayasan Ratu Samban, Tajul Akhyar ini berlangsung lancar dan khidmat. Dalam sambutannya Imron mengatakan akan menghibahkan dirinya dan juga gaji untuk Universitas Ratu Samban.

"Perlu modal dan dedikasi yang kuat untuk membangun Universitas ini nantinya sehingga dapat menjadi rujukan pendidikan yang terbaik di Provinsi Bengkulu," kata Imron.

Untuk itu, Imron mengajak kepada Pemerintah Daerah baik Kabupaten maupun provinsi dan pihak swasta untuk bergotong royong membantu pembangunan Unras karena menurutnya membangun sumber daya manusia lebih berat dari pada membangun sebuah gedung.

Sementara itu, Plt Gubernur yang diwakili oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu, Ade Elrlangga dalam sambutannya mengatakan merasa berbangga kepada pimpinan yayasan Ratu Samban
karena sampai hari Unras sudah banyak melahirkan sarjana-sarjana yang berpotensi.

Ade mengajak pimpinan Unras untuk mengembangkan Networking hingga sampai ke nasional dan harus mempunyai tim khusus untuk menjalin kerjasama dengan universitas terbaik di Indonesia sehingga terciptanya image building yang baik.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Bengkulu Tengah DR. Ferri Ramli, Staf Ahli Bidang Hukum Pemda Lebong, Wakil Ketua 1 DPRD BU Bambang Irawan, Ketua Komisi III DPRD BU Mohtadin, Perwakilan OPD Dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara dan para tokoh masyarakat. [Evi]