Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hubungi Mega Computer, Servis Printer Bisa di Rumah

MEGA Computer memberikan kemudahan kepada warga Bengkulu. Salah satu jasa yang ditawarkan oleh toko komputer yang terletak di Jalan Salak Raya Nomor 51 Lingkar Timur Kota Bengkulu ini adalah servis panggilan bila printer yang Anda miliki mengalami kerusakan.

Dengan menghubungi (0736) 7322475, teknisi profesional akan mendatangi tempat Anda. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, harga jasa servis Mega Computer dijamin lebih murah.

Jasa servis printer ini berlaku untuk berbagai jenis dan merk printer seperti Canon, Epson, HP, Brother, dan Xerox yang meliputi Dot Matrix, Laserjet, Deskjet, Printer All in One (printer+scaner), Plotter, dan lain sebagainya.

"Jauh lebih simple dan efisien," kata owner Mega Computer, Suprayitno, Selasa (31/8/2017).

Disamping itu, Mega Computer juga melayani perbaikan segala jenis kerusakan pada printer Anda seperti printer mati total, error, atau tidak terdeteksi oleh sistem.

"Termasuk untuk hasil print tidak bagus, modifikasi printer Epson dan Canon, infus sistem, dan kerusakan lainnya," ujar pria yang dikenal dengan keramahannya ini.

Para teknisi Mega Computer sendiri merupakan orang-orang yang memiliki banyak pengalaman dalam menangani servis maupun modifikasi printer.

"Selain itu kita juga menyediakan berbagai macam spare part printer dari berbagai merk sehingga jika alat-alat printer Anda yang sudah saatnya diganti kita tinggal pasang karena barangnya sudah ready di toko Mega Computer," ungkap Suprayitno.

Selain itu, lanjutnya, Mega Computer juga melayani pemasangan infus tinta printer yang akan membuat pengguna printer lebih nyaman dalam hal penggunaan karena tidak perlu sering menyuntik tinta ke dalam cartridge.

"Jika dipasang dengan prosedural yang tidak benar malah akan membuat printer anda error dan bahkan tidak jarang anda akan dibuat kotor oleh tinta tersebut," tutupnya. [Nurhas]