Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gramedia Bengkulu Kembali Manjakan Pembeli dengan Diskon Menarik

TOKO Buku Gramedia Mega Mall Bengkulu yang berada di bawah naungan PT Gramedia Asrimedia kembali menawarkan berbagai macam promo dan diskon hingga 30 persen.

“Diskon 20 persen untuk buku anak yang berlogo Gramedia, Elex Media Komputindo, Grasindo, BIP, KPG dan M&C serta discount 30 persen untuk tas Eversac Foldable and Travel Series," kata Store Manager Gramedia Mega Mall Bengkulu, R. Christdjatmiko, Selasa (8/8/2017).

Kepada Pedoman Bengkulu, pria yang akrab disapa Koko ini mengatakan, pihaknya berupaya memberi promo lainnya untuk konsumen dan pelanggan setia Gramedia.

“Kami juga memberikan potongan harga cukup besar buat produk lainnya, seperti promo Best Deal Only Rp 49 ribu untuk pembelian 2in1 Drawstring Bag dan 1 pak Ohayo ukuran B5 isi 5pcs. Promo produk Gramedia ini berlaku tanggal 9-13 agustus 2017. Untuk promo spesial buku anak serta promo Best Deal Only sampai tanggal 31 Oktober 2017," ungkap pria yang dikenal ramah itu.

Toko Buku Gramedia Bengkulu yang terletak di pusat kota Jalan KZ Abidin II Mega Mall Lantai 1, Kota Bengkulu ini memiliki konsep modern dan suasana belanja yang nyaman.

Belum lama ini, Gramedia juga memberikan promo cicilan 0 persen untuk transaksi minimal 1.000.000 untuk pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan BNI, serta Gramedia juga memberikan diskon spesial untuk buku tulis merk Vos, Fancy, Kwarto, dan NV.



Staf Suvervisor PT Gramedia Asrimedia, Fitri, mengatakan, semua diskon ini berlaku di semua toko Gramedia di seluruh Indonesia.

Segera kunjungi toko buku Gramedia dan dapatkan diskon-diskon spesial lainnya sebelum kehabisan. Pasalnya, diskon ini hanya berlaku selama stock masih ada. [Nurhas]