Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tim Gowes Pesona Nusantara Menuju Kepahiang, Rejang Lebong dan Lubuk Linggau

BENGKULU, PB - Sebanyak 15 orang pegowes dan 15 orang official tim Gowes Pesona Nusantara mulai meninggalkan Kota Bengkulu. Seremoni pelepasan berlangsung di Hotel Nala Sea Side, Selasa (18/7/2017).

"Mereka akan menuju etape ke 4 yakni Lubuk Linggau, tetapi sebelumnya akan singgah di Kepahiang dan Rejang Lebong," kata Kadispora Kota Bengkulu Herman melalui Kabid Pemberdayaan Olahraga Yuhartati.

Meskipun kondisi Kota Bengkulu sedang dirundung hujan tetapi tidak menyurutkan nyali para riders untuk melanjutkan perjalanan.

"Kondisi tim dan official dalam keadaan fit dan tidak ada kendala teknis lainnya," tambahnya.

Sebelumnya, tim Gowes Pesona Nusantara menyelesaikan etape Ratu Samban pada Sabtu (15/7/2017). Tim gowes pun langsung menuju kota Bengkulu untuk "menyantap" etape Puteri Gading Cempaka, Minggu (16/7/2017).

Suksesnya etape Puteri Gading Cempaka memberi kesan positif terhadap Menpora RI Imam Nahrawi dan tim gowes. Selama beberapa hari di Kota Bengkulu, tim gowes banyak mengunjungi obyek wisata di Kota Bengkulu.

"Tim ini akan terlibat di event nasional touring sepeda gunung di Lubuk Linggau kemudian diteruskan ke Kota Palembang dan Provinsi Babel," pungkas wanita berkacamata ini. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]