Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rumah PNS di Padang Jati Terbakar

BENGKULU, PB - Naas dialami Emi (48). Rumah miliki PNS yang tinggal di Jalan Flamboyan Nomor 1 Kelurahan Kebun Kenangan ini terbakar, Minggu (23/7/2017).

Rumah miliknya itu terletak di Jalan Beringin Kelurahan Padang Jati atau eks Kantor Walikota yang lama. Beruntung, rumah warisan almarhum Ansari Bhaksin ini dalam keadaan kosong.

Arman (49), saksi mata yang melihat peristiwa ini mengatakan, sekira pukul 09.00 WIB ia melihat asap hitam dibelakang rumah milik Emi tersebut. Ia lantas menghubungi pihak keluarga namun api sudah terlanjur membesar.

"Pukul 09.20 WIB delapan mobil pemadam kebakaran datang KTP memadamkan api dengan dibantu warga. Pukul 10.34 WIB api telah padam," katanya.

Data terhimpun, rumah ini telah satu tahun tak berpenghuni. Almarhum Ansari Bhaksi telah lama pindah ke Jakarta dan rumah tersebut diurus oleh Emi, salah satu keluarga besar yang masih tinggal di Bengkulu.

Hingga saat ini, tidak diketahui asal muasal api. Namun diakui Arman dan Emi, rumah tersebut sering dimasuki oleh orang gila dan para tuna wisma yang mengakibatkan pintu belakang rusak. Kejadian ini telah di tangani oleh pihak Polres Bengkulu. [DM]