Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rayakan HUT Bhayangkara, Polres BU Bagikan Gerobak Gratis ke Pedagang

BENGKULU UTARA, PB - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang Ke 71, Kepolisian Resort (Polres) Bengkulu Utara menggelar Upacara HUT Bhayangkara di Halaman Mapolres Bengkulu Utara, Senin (10/7/2017).

Menariknya, dalam kegiatan tersebut Polres BU juga memberikan Bantuan Gerobak Gratis Kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pemberian penghargaan kepada masyarakat yang sudah membantu kepolisian. Dikesempatan itu jga diberikan penghargaan kepada anggota Polres BU yang berprestasi.

Baca juga: Polres BU Tangkap Remaja Spesialis Pembobol Counter HP

Kapolres BU, AKBP Andhika Vishnu usai upacara mengatakan pembagian Gerobak kepada PKL Binaan Polres BU ini merupakan bentuk kepedulian pada Pedagang Kaki Lima yang memang membutuhkan bantuan. bantuan tersebut, lanjutnya merupakan hasil sedekah para anggota Polres BU.

"semoga ini (Gerobak) bisa bermanfaat," ungkap Kapolres

Momentum peringatan HUT ke- 71 Bhayangkara diharapkan Polri dan jajaran bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan sinergitas kepada instansi pemerintahan sehingga tercipta pelayanan terbaik pada masyarakat.

Sementara, bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli. Dalam sambutannya, ia menyampaikan pidato presiden RI, Joko Widodo. Ia mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71 semoga Kepolisian terus kuat dalam menjaga keamanan RI dan apresiasi atas kinerja kepolisian republik indonesia yang sukses menjaga keutuhan NKRI dengan mencegah terjadinya konflik,terorisme,premanisme,Narkotika dan Pilkada serentak se Indonesia.

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara, Mian, Ketua DPRD Benteng, Tarmizi, Wakil Ketua 1 DPRD BU Bambang Irawan, FKPD, Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Benteng, Kepala OPD Pemkab BU,Purnawiran POLRI dan Ketua Muhammadiyah BU. [Evi]