Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ramai-ramai Mendesak Helmi Hasan Maju

Puluhan warga Kota Bengkulu mendatangi kantor DPC Hanura untuk mendaftarkan incumbent, Walikota Helmi Hasan, ikut serta dalam ajang pemilihan Walikota (Pilwakot) tahun 2018 mendatang, Sabtu (29/7/2017).

Sebelumnya, pasangan suami istri warga Bentiring, Martini dan Imanudin, juga mendaftarkan Helmi ke partai yang dibidani Jenderal TNI (Purn) Dr Wiranto tersebut.

Baca juga : Jenguk Warga Sakit, Tradisi Walikota Helmi Hasan Sejak Memimpin

Warga Kota Bengkulu meminta Helmi Hasan bersedia kembali mencalonkan diri. Tak hanya warga biasa, diantaranya juga ada Ketua RT, pengurus masjid, bahkan buruh dan karyawan pensiunan.

Menurut mereka, Helmi Hasan merupakan pemimpin yang amanah dan sosok yang paling tepat untuk membawa Kota Bengkulu maju, sejahtera, modern, aman dan damai.

Baca juga : Empat Tahun Helmi-Linda Penuh Kerja Nyata

Mereka menyinggung kinerja Helmi yang telah banyak membawa perubahan bagi Kota Bengkulu seperti semakin cantiknya wajah kota dan tersedianya modal bagi rakyat yang sedang membutuhkan lapangan kerja.

Hotmik, drainase, trotoar, taman, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu merupakan kata-kata yang sering mereka sebut untuk membuktikan apa yang mereka nyatakan sebelumnya.

Baca juga : Samisake Terus Tumbuh Menciptakan Lapangan Kerja Baru

Setelah mengambil formulir di DPC Hanura, mereka telah membulatkan tekad untuk menemui Helmi Hasan guna meminta agar adik Ketua MPR RI itu bersedia kembali memimpin Kota Bengkulu dan mengisi formulir yang mereka serahkan.

“Kami ingin Helmi Hasan mendaftar dan menjadi Walikota lagi. Atau nanti kami ramai-ramai dengan warga lainnya mendesak Pak Helmi agar melanjutkan pembangunan di Kota Bengkulu,” kata Martini, warga yang berinisiatif mendaftarkan Helmi.

Rencana mereka, tanggal 31 Juli 2017, formulir akan kembali mereka serahkan ke partai yang dimotori oleh Oesman Sapta, Ketua DPD RI itu.

Kedatangan warga ini diapresiasi oleh pengurus DPC Partai Hanura Kota Bengkulu. Mereka berjanji akan menindaklanjuti keinginan warga. Sejauh ini, Partai Hanura telah menerima 16 orang pendaftar. [AR]

Foto Istimewa