Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dalam Sehari, 17 Unit New Honda CR-V Terjual di Bengkulu

Baru sehari digelar, event bertajuk New Honda CR-V yang dihelat Honda Arista Bengkulu mendulang sukses.

Sabtu (29/7/2017), Honda Arista Bengkulu mampu membukukan penjualan 17 unit mobil terbaru karya salah satu perusahaan ternama asal Jepang tersebut.

"Bagi costumer yang belum sempat datang ke showroom kami silahkan datang untuk mendapatkan harga lama dan promo menarik lainnya," kata Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, Minggu (30/7/2017).

Pada Showroom Honda Arista di Jalan Adam Malik RT 1 RW 1 Kelurahan Pagar Dewa ini, pembeli bisa mendapatkan sejumlah keuntungan.

Konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip seperti TV Led 32 inch, kulkas, mesin cuci, kompor gas, rice cooker, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

Disamping itu konsumen yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil Honda yang baru dengan program Trade In.

Untuk uang muka (DP/down payment), bisa dilakukan hanya dengan Rp 15 jutaan.

Namun Bagi customer yang ingin mempunyai Mobil Honda dengan budget terbatas, pihak Honda Arista Bengkulu juga memberikan paket dengan bunga 0 persen.

Data yang berhasil dihimpun, New Honda CR-V memiliki daya tarik yang unik. Dari segi desain eksteriornya saja, kesan elegan dan kemewahannya tampak mencolok dengan beberapa perubahan yang lebih fresh dan modern.

Garis lekukan desain bodi yang begitu aerodinamis, membuatnya gagah dan lebih sporty. Tak cukup sampai di situ saja, beberapa fitur pendukung pun juga bakal turut dihadirkan sebagai penunjang keselamatan maupun rasa nyaman kepada para pengguna.

Honda Arista Bengkulu telah bergerak di Bumi Rafflesia sejak tahun 2013 silam. Hampir seribuan unit mobil mereka terjual dalam satu tahun di Provinsi Bengkulu.

Tak memakan waktu lama setelah berdiri di Kota Bengkulu, Honda Arista Bengkulu telah mengepakkan sayapnya di Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Mukomuko tepatnya Kecamatan Penarik.

Saat ini, Jemmy, telah mempersiapkan membuka dua cabang kembali di Kabupaten Seluma dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Honda Arista Bengkulu telah banyak mengadakan event menarik untuk mendekatkan produk mereka kepada konsumen. Salah satunya yang pernah dilakukan bersama media ini.

Baca juga : Cash Back Jutaan Rupiah dan DP Murah Honda Triple Deal di Showroom Event serta Honda Arista Dukung Membangun Kota 1000 Buku

"Ke depan, kami akan terus mengadakan event dengan tajuk dan tema yang masih kami rencanakan," tutup pria yang khas dengan kacamatanya ini. [Nurhas]

Daftar harga New Honda CR-V di Honda Arista Bengkulu:

Harga New Honda CR-V 1.5 AT Turbo Rp. 494.000.000,-
Harga New Honda CR-V 1.5 AT Turbo Prestige Rp. 534.000.000,-
Harga New Honda CR-V 2.0 AT 2000cc Rp. 460.000.000,-