Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Heboh, Warga Temukan Mayat Perempuan Bersimbah Darah di Desa Karang Anyar

BENGKULU UTARA, PB – Warga Desa Karang Anyar 1 Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sekitar, Senin (24/7/2017), sekira pukul 20.00 wib malam ini dihebohkan dengan penemuan mayat dengan luka bersimbah darah dalam kondisi membusuk.

Menurut informasi saksi mata, Ramdun, korban diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Aisyah Susilawati, yang akrab dipanggil bidan Sus ini, berawal saat anak korban Koko menghubungi anaknya Randi untuk melihat kondisi rumah yang dihuni orang tuanya.

“Koko anak korban meminta Randi untuk mengecek rumah yang dihuni bidan Sus (korban). Sebab sejak dua hari belakangan korban tak dapat dihubungi,” ujar Ramdun.

Tak lama berselang, anak saya langsung berangkat menuju rumah yang dihuni oleh bidan Sus.

“Tak lama berselang, anak saya pulang, lantaran dari dalam rumah tercium bau busuk sehingga anak saya mengajak pak kades untuk mengecek rumah korban, dan langsung menghubungi pihak kepolisian setempat,” pungkas Ramdun.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian korban. Melihat keadaan korban di TKP diduga korban merupakan korban perampokan. Saat ini pihak kepolisian dari Polres BU tengah melakukan identifikasi tempat penemuan mayat tersebut. [DM]