Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sebanyak 499 Mahasiswa Mengabdi di Bengkulu Utara

BENGKULU, PB - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menerima Sebanyak 499 mahasiswa Universiras Muhammadiyah Bengkulu (UMB) untuk mengabdi di Kabupaten Bengkulu Utara. Ratusan mahasiswa ini akan disebar mengabdi pelosok-pelosok desa.

Bupati Bengkulu Utara, Mian dalam acara serah terima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UMB, di Balai Pertemuan Ratu Samban, Senin (24/7/2017) mengajak mahasiswa untuk menjadikan momentum KKN sebagai ajang menyerap ilmu saat berbaur bersama masyarakat.

"Saya berharap kepada mahasiswa untuk menyerap ilmu ketika terjun ke masyarakat jadi ada input yang didapat setelah menjalani proses KKN ini nantinya," kata Mian.

Selain itu, Bupati juga menekankan mahasiswa untuk turut membangun kabupaten Bengkulu Utara. Karena menurutnya, mahasiswa sebagai agen perubahan sosial harus mampu mengimplementasikan ilmu ditengah masyarakat.

"Bangunlah komunikasi yang baik dengan masyarakat desa sehingga apa yang menjadi tujuan mahasiswa bisa terwujud," ujarnya.

Mian mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan mahasiswa KKN di BU, karena itu ia berharap kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua LPPM UMB, Dr. Sunaryadi. M.Si, kepala OPD Pemkab BU dan Ratusan Mahasiswa KKN UMB. [Evi]