Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanya Rp 10 Ribu, Ayam Geprek Curup Hadirkan Sajian Nikmat

Ayam Geprek Curup terus mengembangkan sayapnya. Setelah hadir di Jalan Kampung Bali Teluk Segara Kota Bengkulu, tempat makan yang memiliki semboyan 'Selera Pedas Tanpa Batas' ini kini kembali membuka cabang baru di Jalan WR Supratman, Kelurahan Kandang Limun Muara Bangkahulu.

Hanya dengan Rp 10 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati ayam geprek pedas lengkap dengan sayuran, tempe, lalapan dan nasi.

"Kami menerima order pesanan. Silahkan hubungi nomor saya di nomor 082376256592 atau 081272088708 atas nama Abang Rendi," kata Pajrul, sang pemilik.

Pria yang akrab disapa Om Pajrul itu menjelaskan, selain ayam geprek, mereka juga menjual berbagai jenis minuman dengan harga yang bersahabat. Diantaranya jus mangga, jus pokat, jus tomat, jus jeruk, es jeruk, es teh, jeruk panas, kopi hitam, kopi susu, lemon tea, cappucino, pop ice dan es kosong.

"Semua dengan harga terjangkau. Karena meski warga umum juga banyak yang menjadi pelanggan, sebenarnya pangsa pasar utama kita adalah mahasiswa," ungkapnya.

Makanan pedas memang sedang digandrungi oleh warga Kota Bengkulu. Namun Ayam Geprek Curup dapat menjadi pilihan utama bagi yang ingin merasakan sensasi pedas, menu lengkap, namun dengan harga yang terjangkau.

"Ada tiga level pedas yang kita tawarkan. Level satu hingga tiga. Jadi pelanggan punya banyak pilihan rasa," demikian Om Pajrul. [Nurhas]