Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mian Sampaikan Nota Pengantar Raperda

BENGKULU UTARA, PB - DPRD Bengkulu Utara kembali menggelar rapat paripurna pembahasan tentang hak keuangan dan administrasi alat kelengkapan DPRD.

Saat rapat berlangsung, Bupati Bengkulu Utara, Mian menyampaikan pentingnya hubungan koordinasi yang harmonis antara Legislatif dengan pihak eksekutif. Karena itu, untuk menunjang kinerja DPRD BU maka diperlukan akomdasi yang sepadan sebagai bentuk penghargaan negara pada setiap anggota DPRD.

"Kami berharap dengan penyampaian nota pengantar Raperda ini diharapkan dapat dilakukan pembahasan yang baik antara eksekutif dan legilatif, yang mana nantinya Raperda ini akan mengatur tunjangan-tunjangan anggota Dewan" kata Mian, Kemarin.

Saat Paripurna, pemerintah juga menyampaikan Raperda lain yakni Raperda tentang Laporan pertanggungjawaban daerah (LKPD) 2016 dan Raperda tentang Pelarangan Pelepasan Hewan Ternak.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap didampingi wakil ketua I dan II. Turut hadir Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara. [Evi/adv]