Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Agustus, Wuling Motors Resmikan Showroom di Bengkulu

Tak menunggu lama setelah hadir di Indonesia, Wuling Motors telah hadir di Provinsi Bengkulu.

Pendatang baru dari Tiongkok ini sebelumnya telah membangun pabrik seluas 60 hektar di Greenland International Industrial Center (GIIC), Block BA No 1 dan 2 Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Salah satu produk yang diluncurkan oleh PT SGMW Motor Indonesia ini adalah Wuling Confero S. Mobil ini diproduksi oleh Sanghai Automotive Industry Coorporation (SAIC) Motors, di bawah managemen PT. Arista Group.

Dengan konsep Multi Purspose Vehicle (MPV), mobil ini diyakini sanggup mewarnai pasar mobil di kelasnya.

Mobil yang memiliki interior yang cukup mewah untuk kendaraan di kelasnya ini diadopsi dari MPV Hongguang yang diproduksi di Tiongkok. Namun pabrikan Wuling membedakan spesifikasinya untuk Indonesia.

Bagian eksterior Confero S telah dilengkapi dengan lampu depan projector, Daytime-Running Light (DRL), Fog Lamp, dan LED Rear Foglamp.

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti ‘untuk kebersamaan’ (to bring together) sementara ‘S’ di belakang kata Confero adalah singkatan dari ‘Sport’.

Nama tersebut mencerminkan komitmen Wuling untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty.

Berbekal mesin P-TEC DVVT DOHC MPI dengan kapasitas mesin 1.500 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 Hp pada 5.800 rpm dan torsi maksimal sebesar 142 Nm pada 3.800 – 4.000 rpm. Tenaga tersebut akan disalurkan ke dalam transmisi manual 5-percepatan.

Brand Manager Wuling Motors Bengkulu, Coco Marganda Sihombing, Sabtu (29/7/2017), mengatakan, peresmian showroom serta launching produk Wuling Motors akan dilakukan pada awal Agustus 2017 ini di Jalan S Parman, Padang Jati, Kota Bengkulu. [Nurhas]