Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres BU Tangkap Remaja Spesialis Pembobol Counter HP

BENGKULU UTARA, PB - Kepolisian Resort Bengkulu Utara berhasil menangkap pelaku pembobol konter Hp milik Deki yang bekerja sebagai PNS di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara dan beralamat di pasar Purwodadi kota Argamakmur.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M.Jufri S,IK menyatakan bahwa pihaknya berhasil menangkap di salah satu Warnet di argamakmur, Minggu malam (05/06) sekitar pukul  19:00 WIB.

Bersamaan dengan pelaku lain dengan inisial Yo (16) tahun, warga kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, dari tangan pelaku berhasil di amankan sejumlah barang bukti, uang tunai dalam pecahan Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) Handphone, dan satu unit motor Yamaha Vega warna hitam dengan Nomor polisi BD 6191 SE beserta STNK motor korban.

Dikatakan Kasat Jufri, Tsk saat melakukan aksi tidak hanya sendiri, ada 2 rekan nya yang lain, yaitu, Ra dan Yn, yang lebih dulu telah diringkus oleh pihak Polresta Bengkulu. Tsk Yo dalam hal ini mendapatkan jatah atau bagian dari hasil aksi ini, sebanyak Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dan tiga unit handphone

Barang Bukti (BB) tersebut yaitu, satu unit hp merek Samsung, satu unit hp merek Asus, satu unit hp merek Oppo, satu unit motor Yamaha Vega warna hitam dengan Nopol BD 6191 SE dan satu cincin emas dengan berat 1 gram.

“Yo di tangkap oleh unit Opsnal, ketika sedang asyik berinternetan di salah satu Warnet di kota argamakmur, sementara BB  dari tangan Yo, sudah kita amankan” ungkap Kasat Reskrim. [Evi]