Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gepeng Ditertibkan, Warga Miskin Diberi Santunan

BENGKULU, PB - Selasa (6/6/2017), Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Bengkulu dan Dinsos Kota Bengkulu bekerjasama melaksanakan razia gelandangan dan pengemis (gepeng) di sejumlah persimpangan yang ada di Kota Bengkulu.

Razia ini ditujukan untuk menertibkan gepeng jelang Hari Raya Idul Fitri di jalan raya yang bisa memberikan dampak membahayakan bagi kendaraan lalu lintas yang lalu lalang maupun bagi gepeng itu sendiri.

Setelah ditertibkan, para gepeng yang masih di bawah umur akan dibawa ke panti bina remaja. Sementara yang sudah lanjut usia dibawa ke panti jompo. Razia dilaksanakan di Simpang Sukamerindu, Padang Harapan, Simpang Lima, Simpang Skip dan Pagar Dewa.

Sementara itu, Dinsos Provinsi juga menyalurkan bantuan sandang pangan dan peralatan sekolah kepada cucu Suardi dan Haniawati, warga yang tinggal di dua jalur Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Baca juga : Dinsos Kunjungi Warga Miskin ‘Tergusur’

Disamping peralatan sekolah, Dinsos Provinsi Bengkulu juga menyalurkan seng dan semen melalui Kepala Desa Pasar Pedati guna pembuatan rumah yang akan dibangun sekira 500 meter dari arah kedua pasutri itu bekerja.

"Mohon Kepala Desa dapat membuatkan mereka KTP dan KK," kata Kepala Dinsos Provinsi Bengkulu, Iskandar ZO. [DM]