Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

3 Pelaku Pemerasan Orang Pacaran Dibekuk

[caption id="attachment_44373" align="alignleft" width="300"] Polres Bengkulu Utara berhasil menangkap 3 orang pelaku pemerasan [Evi/pedoman][/caption]BENGKULU UTARA, PB - Polres Bengkulu Utara berhasil menangkap 3 orang pelaku pemerasan, Sabtu (09/06/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Para pelaku diketahui melakukan pemerasan terhadap korban bernama Arwan Bin Sanusi pada Minggu (04/06/2017) lalu sekitar pukul 22.22 WIB di Taman Hutan Kota Argamakmur.

Identitas ke-3 pelaku yang dimaksud adalah,  Kiki (31) warga Desa Taba Tembilang, Arga Makmur, Rizon(21), warga Desa Taba Tembilang, Arga Makmur dan Jurman alias Jur bin Kasli, Desa Taba Tembilang, Arga Makmur.

Menurut Kapolres Bengkulu Utara  AKBP Andika Vishnu, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara Akp M. Jufri S,Ik Kronologi kejadian bermula pada hari minggu tanggal 04 Juni 2017 sekira pukul 21.10 WIB. Saat itu korban bersama teman perempuannya yang bernama Rizka sedang duduk diatas motor dekat Taman Kota Abu Zahar, namun nasib malang,  tidak lama kemudian pelaku yang berjumlah 5 (lima) orang mendatangi korban dan melakan pemerasan.  Pelaku merampas HP korban, sementara pelaku lain langsung mengambil tas milik teman korban.

Setelah itu pelaku juga mengancam jika tidak memberikan HP dan Uang maka korban akan dibawa ke Kantor dan akan dinikahkan malam ini juga, mendapat ancaman,  korban akhirnya memberikan HP merk Samsung lipat warna Putih dan uang miliknya sebesar Rp. 150.000.

"Kita berhasil mengamankan 1 (satu) unit Handphone Samsung lipat type GT-E1272 warna putih dengan ciri casing di bagian belakang retak"ungkap Kasat

Kasat juga menambahkan apabila ada yg merasa pernah diperas oleh ketiga orang tersebut pada saat pacaran di Taman kota atau di SD model atau dimana saja silahkan datang ke Polres untuk melapor, karena mereka spesialis pemerasan terhadap pasangan muda yang sedang pacaran," tutupnya [Evi]