Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Menjelang Ramadhan, Stok Sembako di Rejang Lebong Cukup

[caption id="attachment_43197" align="alignleft" width="300"] Petugas gabungan memantau harga sembako di sejumlah pasar di Rejang Lebong (Foto: Ifan/pedoman)[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Petugas gabungan Polres Rejang Lebong, BPOM, Bulog dan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan perdagangan Rejang Lebong menggelar sidak ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di sejumlah pasar Rejang Lebong, kamis (18/05).

Hasilnya, petugas gabungan tak menemukan kelangkaan sembako. Stok sembako disebut masih cukup tersedia untuk memenuhi kebutuhan pokok warga hingga ramadhan kelak.

"Bahan makanan yang kita cek ketersediannya seperti cabe, bawang, ayam, daging, bumbu dapur, minyak sayur, beras dan lain-lain," ujar Kepala DisKopUKMPerindag Rejang Lebong, Sabirin saat sidak.

Tak hanya stok bahan makanan yang dicek, petugas juga memeriksa tanggal kadarluarsa sejumlah makanan kaleng dan makanan kemasan lainnya di gudang toko milik pengusaha manisan.

" Kita akan rutin mengontrol sembako ini. Bagi warga yang mendapatkan temuan adanya makanan dan minuman kadarluarsa saya minta agar tidak segan-segan menyampaikannya dengan kami agar segera kami tindak lanjuti, " ujar Sabirin. (Ifan)