Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Malam Ini, Pasar Malam Santika Kembali Dimeriahkan Special Performance FDJ

BENGKULU, PB - Pasar Malam Santika terus menjaga kualitasnya dalam memberdayakan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Kota Bengkulu. Malam ini (12/5/2017), seperti pekan lalu, Pasar Malam Santika kembali menampilkan special performance Female Disc Jockey (FDJ) dan talent-talent berbakat.

"Mereka adalah FDJ Fracella, Antarmoe Band, Potato Band, Rashi Band, persembahan dari mobile stage Bold Experience & Nusantara Art," kata Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita.

Seperti telah berjalan selama ini, Pelataran Hotel Santika Bengkulu, setiap Jum’at malam akan terbuka lebar bagi puluhan stand kuliner tradisional nusantara yang menjajakan penganan dan masakan khasnya.

Tak hanya stand kuliner, di hotel yang terletak di Jalan Raya Jati Nomor 45 Sawah Lebar ini juga ada stand aksesoris yang unik, hijab, baju, syal, tas dan mainan anak-anak.

"Nyo Murah, Nyo Banyak, Nyo Lemak," ujar Dian Luvita.

Pasar Malam Santika menjadi momentum bagi para pelaku UKM di Kota Bengkulu untuk memamerkan produknya, menjadi ajang pemudi dan pemuda berkumpul, serta menyalurkan bakat seninya. Pasar Malam Santika juga menjadi ajang orang tua untuk bernostalgia tentang Pasar Malam. [AR]