Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lapas Bentiring Memanas, Napi antar Blok Rusuh

[caption id="attachment_42634" align="alignleft" width="300"] Rusuh di Lapas Bentiring[/caption]

BENGKULU, PB - Lembaga Permasyarakat Lapas Kelas II A, Bentiring, Kota Bengkulu kembali memanas, Dugaan sementara sekitar pukul 16.30 Wib, Kamis (4/5) telah terjadi keributan antar penghuni atau warga binaan di Lapas.

Kerusuhan terjadi antara penguni blok narkoba dan blok Pidana Umum (Pidum). Belum  jelas apa yang memicu kerusuhan tersebut.

Namun, menurut kronologi, kejadian bermula saat napi blok narkoba bernama Romansyah hendak naik kelantai dua, namun naas bertemu dengan 2 orang napi Pidana Umum dan dibekap dan kantongnya digeledah.

Atas kejadian itu, leher korban berdarah dan korban saat itu juga melakukan perlawanan dan berterik minta tolong. Napi narkoba lainnya langsung keluar blok dan menolong korban dan memukuli 2 orang napi Pidum tersebut.

Kejadian itu akhirnya memicu kerusuhan Napi antar blok. kemudian napi narkoba dan napi pidum saling serang dan korban diamankan dan diobati.

Sampai berita ini diturunkan, Napi Pidum dan Narkoba sudah diamankan di Ruang KPLP dan Dan sit lapas, kondisi Lapas juga dinyatakan sudah mulai kondusif. [DM]