Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Selamat, Istri Helmi Hasan Lahirkan Anak Keempat

[caption id="attachment_42631" align="alignleft" width="300"] Helmi Hasan menggendong anaknya bersama sang istri, Khairunnisa Helmi[/caption]

BENGKULU, PB - Kebahagian Walikota Bengkulu Helmi Hasan kian bertambah, Ini setelah kelahiran anak Ke 4 pada hari Minggu (30/4) di RSIA (Rumah Sakit Ibu dan Anak) Sammarie Basra, Jakarta.

Kebahagian itu diungkapkan Helmi melalui akun Facebook H. Helmi Hasan, SE. Anak tersebut berjenis kelamin Laki-laki dan diberi nama Hafidz Aghna Muhammad. Dalam foto yang dipublis, Helmi tampak menggendong buah hati kesayangannya didampingi sang istri Khairunnisa Helmi.

"Alhamdulillah.. Telah lahir dengan selamat Putra buah hati keempat kami pada hari Minggu, Tanggal 30 April 2017 di Rumah Sakit Ibu & anak @sammarie_basra di Jakarta.
Yang kami beri nama, Hafidz Aghna Muhammad," kata Helmi dalam akun miliknya.

Helmi berharap kelahiran putranya dapat menjadi berkah bagi keluarga, lebih dari itu Dia berdoa anaknya menjadi anak sholeh, berbakti kepada keluarga, agama bangsa dan negara.

"Mohon do’anya semoga anak Keempat kami tumbuh sehat dan cerdas, diberi kesehatan dan umur panjang," katanya.

"Dan semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya. Insya Allah," tandasnya. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]