Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kurnia Ningsi Mian Kukuhkan Bunda PAUD Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, PB - Dalam upaya untuk mengembangkan, meningkatkan mutu dan layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) serta dalam upaya membangun sinergi peran Bunda PAUD dengan pemerintah kabupaten, Eko Kurnia Ningsi Mian mengukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara.

Pengukuhan itu dihadiri oleh jajaran SKPD Kabupaten Bunda PAUD se-kabupaten di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (17/5/2017).

Dalam sambutannya, Eko Kurnia Ningsih Mian mengatakan, pendidikan anak usia dini merupakan prioritas pembangunan sumber daya manusia yang di pandang sebagai titik sentral yang sangat potensial dan strategis. Hal itu mengingat bahwa masa usia dini merupakan masa keemasan, namun sekaligus merupakan periode yang sangat kritis dalam perkembangan mental seseorang.

Sementara penyelenggaraan PAUD yang kompeten dan profesional sudah menjadi komitmen Pemerintah Republik Indonesia dan juga merupakan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

"Oleh karena itu saya mengajak setiap komponen masyarakat organisasi mitra PAUD serta Pemerintah Daerah dan saudara-saudara pengurus pokja PAUD kabupaten Bengkulu Utara untuk seiring - sejalan dalam memajukan pendidikan anak usia dini, sehingga layanan PAUD di Kabupaten Bengkulu Utara semakin maju dan dapat menghasilkan insan cerdas," ungkap Eko.

Eko juga berharap dan berdoa agar amanah dan tugas mulia yang diemban para bunda PAUD ini menjadi pribadi yang lebih baik dan bersemangat dalam meningkatkan pendidikan anak usia dini. (Ndr)