Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

RSUD Arga Makmur Promosikan Pelayanan di Arma Jaya

BENGKULU UTARA, PB - RSUD Arga Makmur di bawah kepemimpinan dr Jasmen Silitonga MKes SpKk terus melakukan terobosan-terobosan guna menarik simpatik masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya dan menggunakan jasa rumah sakit yang ia pimpin bila dalam kondisi sakit. Hal itu terlihat saat diadakannya sosialisasi tentang pelayanan RSUD Arga Makmur yang diadakan di aula kecamatan Arma Jaya Senin (3/4/2017).

Menurut dr Jasmen Silitonga, promosi kesehatan rumah sakit adalah program kesehatan yang dirancang untuk membawa perbaikan di dalam masyarakat maupun dalam organisasi dan lingkungannya sebagai proses untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan kesehatannya.

Selain itu, kata dia, hal ini dilakukan untuk mencapai derajat kesehatan yang sempurna, baik fisik, mental, dan sosial. Ia mengimbau masyarakat untuk mampu mengenal, mewujudkan aspirasinya, kebutuhannya, serta mampu mengubah atau mengatasi lingkungannya.

"RSUD Arga Makmur berupaya terus mengembangkan kegiatan promosi kesehatan yang salah satunya adalah kegiatan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi ini merupakan suatu usaha menyebarluaskan tentang pelayanan apa saja yang masyarakat bisa temui di RSUD Arga Makmur," katanya.

"Khusus untuk hari ini kita menpromosikan tentang penyakit dalam dan penyakit bedah dengan menghadirkan pemateri dokter dari dalam lingkungan RSUD Arga Makmur yaitu dr Sobari SPb dan dr Harleni Kartika SpPd. Harapan saya kedepannya RSUD Arga Makmur dapat menjadi rumah sakit rujukan yang terbaik yang dimiliki Bengkulu Utara," ungkap Jasmen. (Ndr)