Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Regu Penggalang Terbaik Peroleh Reward

BENGKULU, PB - Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda, memberikan apresiasi kepada regu penggalang putra/putri terbaik dalam acara Kwarcab 0704 LT. III tingkat Kota Bengkulu. Regu terbaik tersebut berasal dari SMPN 1 Kota Bengkulu.

Pemberian reward merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah dicapai. Sesuai agenda, penyerahan reward dilaksanakan di Aula SMPN 1 Kota Bengkulu, Kamis (20/4).

Dalam kesempatan itu, Partiana mengatakan, tiap prestasi harus mendapatkan dukungan moril dan materil dari Pemerintah. Untuk itu Dia juga berpesan pada generasi muda untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit, baik melalui proses pembelajaran formal dan informal.

"Untuk menjadi pemimpin perlu bekal diri yang sehat jasmani dan rohani, Cerdas, Karismatik, Bijak, Gigih dan Mandiri. Tak lupa untuk selalu, tanamkan rasa kebersamaan dengan menebarkan rasa empati," ucap Wawali yang turut menjabat sebagai Ketua Kwarcab Kota Bengkulu tersebut.

Seperti diketahui,Kwarcab 0704 Kota Bengkulu LT. III tingkat Kota Bengkulu rencananya akan digelar pada 16-18 April 2017 mendatang. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]