Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Harlah PMII ke-57, Marjon: Ciptakan Kader Unggul

BENGKULU, PB - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu memperingati hari jadi atau Harlah ke- 57. Dalam kesmpatan itu PMII turut melantik kepengurusan PMII Komisariat PMII IAIN Bengkulu. Harlah dipusatkan di Balai Kota pada Senin (17/4) malam.

Menginjak usia ke- 57, PMII diharapkan mampu menjadi organisasi mahasiswa dengan kualitas kader terbaik, militan dan bisa menjalin hubungan baik bersama pemerintah dalam memajukan Kota Bengkulu. Demikian disampaikan Ketua PMII Cabang Bengkulu,Rizal Agus Nawan.

"Semoga PMII bisa diakui oleh negara sebagai organisasi kader yang mumpuni. Untuk itu, kami butuh support dari Pemerintah daerah," katanya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon mengapresiasi PMII dalam gerakan pembangunan manusia khususnya pemuda di Bengkulu. PMII menurut Dia,  harus mampu melahirkan kader kualitas unggul agar dimasa depan bisa menjadi penerus daerah, Bangsa dan Negara.

"Kedepan dengan Hari Lahir PMII yang ke 57 ini maka PMII di Bengkulu dapat menjadi organisasi terdepan yang bisa melahirkan kader kader unggulan," ucap Marjon.

Dalam kesempatan itu, Marjon juga berpesan kepada kader PMII untuk menuntut ilmu dengan baik dan tekun supaya kelak ilmu yang didapat bisa bermanfaat ditengah-tengah masyarakat dan bermanfaat pula dilapangan kerja.

"Kepada pemuda -pemudi kader PMII,bahwa di dalam dunia kampus inilah kita semua untuk menimba dan mencari ilmu yang baik,sehingga nantinya ilmu ini bisa berguna ketika kita terjun di dunia kerja dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat," ungkapnya.

Seperti diketahui, Turut hadir dalam Harlah PMII ke- 57 diantaranya, sejumlah Alumni PMII dan Tokoh Masyarkat. Tak kurang 100 kader turut hadir dalam acara tersebut. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]