Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Gelar Sertijab

BENGKULU, PB - Pasca pelantikan delapan Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minggu lalu. Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kota Bengkulu akhirnya menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Sertijab dari Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, Eka Suniarti kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian defenitif, Medi Pebriansyah berlangsung di Ruang Kepala Dinas pada Kamis (27/4) pagi.

Usai Sertijab, Medi berharap dibawah komandonya terjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas yang diemban. Dia juga meminta setiap pekerjaan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Mampu atau tidaknya kita dalam melaksanakan tugas tergantung dengan teman-teman semua," ucapnya.

Untuk jangka pendek, Medi berencana menerapkan disiplin agar PNS dan Honor di Dinas Kominfo rutin ikut apel pagi dan sore sesuai aturan Walikota Bengkulu.

"Saya sempat berkoordinasi dengan Kadis Statistik kalau hari ini mereka juga akan menggelar Sertijab dan untuk apel kita juga sudah sepakat akan menyesuaikan dengan ketentuan yang diatur oleh Walikota. Jadi, untuk apel gabungan setiap hari di halaman Kantor kita ini, karena kantor kita bersebelahan dengan Dinas Statistik," jelasnya.

Lebih jauh, dia meminta semua pegawai agar tak sungkan memberi masukan, ide dan gagasan untuk kebaikan Dinas Kominfo yang saat ini dibawah tanggungjawabnya.

"Jangan sungkan-sungkan kalau ada ide dan masukan yang ingin disampaikan," ujarnya. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]