Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkab BU Terima Penghargaan Pengembangan Perkebunan

BENGKULU UTARA, PB - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perkebunan Republik Indonesia (RI).

Penghargaan yang langsung diterima Bupati Bengkulu Utara Ir Mian ini sebagai bentuk suksesnya daerah dalam pengembangan sektor perkebunan.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Mian di Grage Hotel Bengkulu yang dihadiri langsung Dirjen Perkebunan, Ir Bambang MM, Selasa (21/03).

Bupati Mian mengatakan, pengahargaan ini didedikasikan sebagai awal untuk perbaikan dan peningkatan pembangunan khususnya di bidang perkebunan.

“Alhamdulilah kita sudah menerima penghargaan dari Kementerian Perkebunan dan disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu. Dalam hal ini saya juga berharap agar dinas terkait dapat terus memperbaiki sistem yang ada dan perkebunan Bengkulu Utara makin maju," ungkap Mian.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkebunan BU Ir Alfian MM selain merasa bangga terhadap bupati sekaligus mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan tersebut.

"Kita tentu bangga dengan diraihnya penghargaan tersebut. Ini merupakan hasil dari program dari Bupati Bengkulu Utara untuk masyarakat di bidang perkebunan. Mudah-mudahan kita semua dapat mempertahankan atau bisa meningkatkan lagi untuk kedepannya," kata Alfian. (Ndr/Adv)