Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Marjon Tinjau Gotong Royong Warga



BENGKULU, PB - Sekertaris Daerah, Marjon meninjau sekaligus melakukan monitoring program Bengkulu BISA di sejumlah titik di Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Minggu (12/03) pagi.

Sejumlah lokasi yang ditinjau oleh Marjon diantaranya adalah, lokasi di Jalan Serayu Padang Harapan, Jalan Indragiri 4 RT 03 RW 01, Perumahan Alas Maras Jalan KS Tubun 4 RT 18 RW 4, Lapangan Sidomulyo dan Timur Indah V.

Ditiap-tiap lokasi Marjon tampak melihat langsung kegiatan gotong rotong dan kebersihan lingkungan oleh Camat, Lurah dan warganya. Sejumlah pohon dan rumput liat dibersihkan. Aktifitas gotong royong tampak bersemangat dengan antusias warga setempat.

Disela-sela meninjau lokasi, Marjon menitip pesan agar program gotong royong yerus digiatkan. Upaya menjadikan Bengkulu kota yang nyaman, bersih dan Indah harus bisa diwujudkan. Kuncinya kata Marjon adalah kerjasama semua pihak dan gotong royong.

Disamping itu, Marjon tak ingin kegiatan kebersihan lingkungan hanya dimaknai, dirinya ingin lingkungan bersih, Indah dan nyaman, dan aman dijadikan bagian dari kebutuhan warga masyarakat.

"Kegiatan ini bukan hanya ditafsirkan sebagai program, tetapi jadikan suatu kebutuhan yang dapat selalu dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan penuh kebersamaan untuk mewujudkan Bengkuluku BISA. Kalau sekedar program sewaktu-waktu akan habis pada masanya," kata Marjon ditengah-tengah warga.

Seperti diketahui, program Bengkulu BISA akan mendapatkan pembinaan dan monitoring secara berkala. Pembinaan tersebut diharapkan efektif dalam implementasi program Bengkulu BISA dilapangan. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]