Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kaswanto Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu



BENGKULU, PB - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu secara resmi berganti. Pengadilan Tinggi Bengkulu menggelar Pengambilan Sumpah, Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Ketua PN Bengkulu di Aula Pengadilan Tinggi Bengkulu, Rabu (29/03) pagi.

Diketahui, Ketua PN Bengkulu yang dijabat Bambang Pramudwiyanto SH MH selama 10 bulan digantikan oleh Ketua PN Bengkulu yang baru yakni, Kaswanto SH MH.

Ketika memperkenalkan diri, Kaswanto sempat bercerita tentang pengalaman mengemban tugas diberbagai daerah di Indonesia. Kaswanto menyebut Bengkulu bukan merupakan wilayah yang tak asing baginya.

"Sebelumnnya saya pernah ditugaskan di Lubuk Linggau. Jadi saya di Bengkulu ini sebetulnya sudah tidak asing lagi, karena saya kalau pulang ke Jakarta selalu mampir ke Bengkulu karena waktu itu tidak ada penerbangan langsung dari Lubuk Linggau secara rutin ke Jakarta," katanya.

Perjalanan karir, lanjut Kaswanto, lebih banyak dihabiskan untuk mengabdi di Sumatera, Lampung Timur, Muara Berlian, Medan, Lampung Timur, Lubuk Linggau, dan sekarang di Bengkulu.

"Nah, harapan saya mudah-mudahan saya dapat diterima sebagai keluarga besar Pengandilan di Wilayah Bengkulu" ucapnya.

Kaswanto mengatakan, akan melanjutkan tugas dari ketua PN yang lama dan mengajak seluruh pegawai Pengadilan Negeri untuk bahu membahu menegakkan hukum dengan baik.

"Saya akan selalu mohon bimbingan dan arahan kepada bapak dan mudah-mudahan sebelum saya pindah dari PN Bengkulu dapat mewujudkan harapan. Jadi saya akan mewujudkan semua kinerja yang telah dilaksanakan oleh pak Bambang. Saya harapkan kepada semua keluarga besar Pengadilan Negeri Bengkulu dapat bahu membahu mewujudkan, karena ekspektasi bukan tanggung jawab Ketua dan Wakil Ketua saja namun tanggung jawab kita bersama. Kalau kita kompak tentu akan terwujud. Saya mohon kepada ibu bapak warga Pengadilan Negeri Bengkulu sekalian untuk dapat mewujudkan itu" tandasnya. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]