Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Celebrating 100 Hotel dengan Nuansa Hitam Putih



Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR) kini kembali menggelar acara tahunan mereka yang diberi nama Santika Appreciation Night (SAN), Kamis, 23 Maret 2017,  sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap pihak-pihak yang telah banyak memberikan dukungan kepada Santika Indonesia baik dalam bentuk room night maupun publikasi.

SAN 2017 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena kali ini SIHR juga merupakan bentuk syukur atas pencapaian 100 hotel yang kini dikelola oleh SIHR di tahun 2017 ini. Acara ini juga turut serta dihadiri oleh tim sales dan marketing dari semua The Royal Collection, The ANVAYA, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel yang tergabung dalam grup SIHR ini.

Dengan berlokasikan di Hotel Santika Premiere Slipi – Jakarta, Balai Agung Betawi, SAN 2017 tahun ini mengangkat tema “Santika Appreciation Night 2017 : Celebrating 100 Hotels” dengan black and white sebagai nuansa utamanya.

Didalam acara ini SIHR memberikan penghargaan berupa plakat dan voucher menginap di Suite Room Hotel Santika Premiere Jabodetabek untuk 5 kategori : Best Outstanding Contributors for Corporate, Best Outstanding Contributor for Travel Agent, Best Outstanding Contributors for Media, Best Outstanding Contributors for Santika Important Person Member dan Best Outstanding Contributor for MICE.

SAN 2017 dibuka dengan pemutaran video produk-produk Santika Indonesia dan perkenalan Sales dan Marketing team dari Santika Indonesia Hotels and Resorts dari seluruh Indonesia, dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, Dhaniel Prabowo selaku General Manager dari Santika Indonesia Hotels and Resorts yang kemudian diikuti oleh sambutan dari General Manager Corporate Sales and Marketing Department, Cita K. Dewantoro.

“Pada acara ini kami juga ingin memperkenalkan unit-unit hotel kami yang telah dan akan dibuka pada tahun ini, sehingga client kami dapat mengetahui bahwa kami bertujuan untuk mempermudah kebutuhan akomodasi mereka sampai ke banyak tujuan di negri ini,” ucap Cita K. Dewantoro.

Acara ini menampilkan kabaret dancer dan KSP Band sebagai bintang tamu dari acara yang sukses dihadiri oleh 350 undangan ini. Pembagian doorprize pun banyak dinantikan oleh para tamu undangan yang hadir pada malam itu. SIHR membagikan berbagai macam doorprize antara lain: Harman Kardon Esquire 2 Wireless Bluetooth Speaker, Bose Soundlink Mini II Pearl Bluetooth, FujiFilm Finepix Mirrorless Camera, iPhone 7Plus – 32 GB, Samsung Galaxy S7 Edge, Leica Sofort, Macbook Air 13 Inch dan Grand doorprize Tiket Pesawat Garuda Indonesia Jakarta – Bali – Jakarta dengan akomodasi menginap di The ANVAYA Beach Front Suite selama 3 hari 2 malam. [Rls]