Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bengkulu Berlari Ditarget Jadi Event Internasional



BENGKULU, PB - Ratusan atlet lari ikut meramaikan lomba Bengkulu RUN 5 dan RUN 10 dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke-298 di Pantai Panjang, Minggu (26/03). Lomba lari ini memperebutkan sejumlah piagam dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Untuk RUN 10 diikuti oleh atlet profesional, pihak TNI dan Polri. Sedangkan RUN 5 K diikuti oleh pelajar dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda mengatakan, even ini untuk pertama kali diadakan lari kelas 10 K dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke 298 yang bekerjasama dengan BETV dan Bengkulu Ekspress

"Semoga makin bertambah umur, Kota Bengkulu semakin jaya," kata Linda

Linda mengatakan Pemkot Bengkulu akan meningkatakn even ini ke level yang lebih tinggi lagi.

"Mudah-mudahan kita dapat meningkatkannya lagi, jika tahun ini kita adakan skala Nasional InshaAllah tahun depan kita adakan skala internasional, dan even ini akan kita laksanakan tiap tahun" kata Linda.

Tahun depan lanjut Linda, akan dilaksanakan 10 cabang olahraga.

"Ini adalah kesempatan untuk putra daerah agar mempersiapkan diri lebih awal supaya berlatih dengan rajin," imbaunya.

Sekedar info, Rute 10 K dimulai dari Sport Center, Bencoolen Mall, melewati Jalan Putri Gading Cempaka, Simpang 5 Ratu Samban, Jalan Soeprapto, Masjid Jamik, Pintu Batu, Unihaz, Kantor Polres Bengkulu, memutari Benteng Fort Marlbrough, Tugu Pers Tapak Paderi, Kelurahan Pasar Ikan Kering, dilanjutkan melewati Pesisir Pantai Panjang, menuju Kelurahan Berkas, tembus ke belakang Hotel Horizon dan menuju garis Finish Sport Center.

Untuk Rute 5 K yakni, Sport Center, Hotel Rafles, Memutar Jembatan, Polsek Ratu Samban, Bencoolen Mall, Penurunan, Simpang 5 Ratu Damban, Anggut, Masjid At Taqwa, Pantai Panjang, finish Sport Center. [Rilis Media Center Kominfo Kota Bengkulu]