Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

40 Atlet Taekwondo Kota Maju ke Tingkat Provinsi

BENGKULU, PB - Sebanyak 40 atlet muda Olahraga Taekwondo dipastikan akan mewakili Kota Bengkulu dalam Kejuaraan antar Daerah (Kejurda) Taekwondo tingkat Provinsi Bengkulu.

Peserta yang masing-masing terdiri dari kategori tingkat SD, SMP dan SMA dinyatakan siap untuk berangkat dan memberikan yang terbaik untuk Kota Bengkulu.

Untuk itu, acara pelepasan ke 40 atlet muda Taekwondo digelar di Halaman Kantor Wali kota, Kamis (02/03) pagi.

Dalam acara pelepasan itu, kehadiran Wali Kota tampak diwakili kepada Staf Ahli Bidang Pembangunan dan SDM Pemda Kota Bengkulu, Matriani Amran

Dalam sambutannya, Matriani Amran mengarahkan semua atlet untuk mempersipkan diri dan menjaga kebugaran fisik agar dapat bertanding dengan kemampuan terbaik.

"Kita harus bisa lebih baik dari Kabupaten lain. Untuk itu persipakan diri terutama kesehatan dan bugaran fisik," katanya.

Selain itu, Matriani berharap kontingen dan seluruh atlet muda taekwondo yang dikirim ketingkat Provinsi tersebut bisa memberikan yang terbaik dan menjadi atlet kebanggaan Kota Bengkulu.

"Semoga bisa membawa nama baik Kota Bengkulu. Teruslah saling memotivasi dan rajin berlatih untuk hasil yang maksimal," ujarnya.

Menurut informasi, Kejurda antar daerah se Provinai Bengkulu itu akan segera digelar dalam waktu dekat. Bertindak sebagai tuan rumah adalah Kabupaten Lebong. [Rilis/ Media Center Kominfo Kota Bengkulu]