Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tingkatkan Layanan, Dokter Dibekali Mobnas



BENGKULU UTARA, PB - Dalam upaya untuk memberikan perhatian kepada dokter yang bekerja di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menyerahkan dua unit mobil dinas kepada dua orang dokter spesialis yang bekerja di RSUD Arga Makmur.

Bupati Ir Mian didampingi Kepala BPKAD Kabupaten Bengkulu Utara Drs H Kisro Zanito MM menyerahkan dua mobil operasional untuk dokter spesialis yang bertugas di RSUD Arga Makmur tersebut secara langsung.

Mian berharap, dua mobil ini dapat meningkatkan peran dokter di RSUD Arga Makmur terhadap warga Bengkulu Utara yang sakit. Ia mengimbau kepada dokter-dokter dipuskesmas agar tetap siaga saat jam dinas.

"Sebagai abdi negara mari bekerja dengan ikhlas dan baik," kata Mian.

Sementara itu Kepala BPKAD Kabupaten Bengkulu Utara Kisro Zanito saat dikonfirmasi, mengatakan, dua unit mobil ini yang diserahkan untuk menunjang kinerja para dokter spesialis yang bertugas untuk melayani masyarakat.

Dengan diberikannya kendaraan penunjang ini lanjut Kisro, diharapkan para dokter spesialis dapat terus meningkatkan kinerjanya.

“Pemkab terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada dokter-dokter spesialisasi, agar maksimal dalam pelayanan,” ungkapnya.

Untuk tahun ini, Pemkab Bengkulu Utara menganggarkan empat unit kendaraan dinas untuk operasional dokter spesialis.

"Dua unit kita serahkan hari ini, dua unitnya belum diserahkan karena masih akan diusulkan di APBD Perubahan. Untuk mobil dinas dokter spesialis dirumah sakit arga makmur menjadi 10 unit jumlahnya," tutup kisro. [Nd

r/bis]