Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT Damkar Kota ke 98, Gelar Jalan Santai dan Bakti Sosial


Istimewa - Lomba mewarnai dalam rangka HUT Damkar Kota Bengkulu

BENGKULU, PB - Peringatan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu ke 98 sekaligus peringatan HUT Kota Bengkulu ke 298 ditandai dengan pelaksanaan lomba mewarnai anak-anak PAUD, bakti sosial dan jalan santai.

Pelaksanaan dan pembukaan acara dipusatkan di halaman kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu pada Sabtu pagi (25/02).

Adapun peta rute jalan santainya adalah Rute halaman Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, dan pengambilan kupon di Depan Kantor Lurah Sidomulyo, Simpang 4 Taman Remaja, dan penyerahan kupon di Simpang 4 Km 8 dan kembali berkumpul di Halaman Damkar.

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saipul Apandi, aksi jalan santai dan Bakti sosial ini sebagai aksi dukungan atas program Pemda kota untuk mewujudkan Bengkulu yang Bersih, Indah, Sejuk dan Aman.

"Dalam rangka memperingati HUT Kota Bengkulu ke 298 dan HUT Damkar ke 98 sebelum digelar aksi jalan santai hari ini kami seluruh anggota Damkar telah menggelar aksi bakti sosial pada beberapa masjid, dan kami juga membersihkan trotoar Sawah Lebar, tujuannya adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Kota yaitu Bengkuluku BISA, (bersih, indah, sejuk, aman), " kata Saipul, Sabtu (25/02).

Dikesempatan itu, hadir pula Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda yang sekaligus membuka rangkaian acara dan pelepasan peserta jalan santai. Sebelum melepas peserta jalan santai yang berjumlah sekitar 400 orang, Patriana terlihat mengajak peserta untuk menyerukan yel - yel agar peserta semangat.

Dalam sambutannya, Patriana mengimbau seluruh petugas pemadam kebakaran untuk selalu siaga dalam upaya menjaga keamanan masyarakat.

"Mari kita selalu siaga untuk menanggapi setiap bencana, kita tingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat kita, dan kita patut bersyukur bisa berdedikasi untuk bangsa dan negara ini" ungkap Patriana.

Hadir pula dalam acara tersebut diantaranya, Asisten 1 Pemkot Fachriza Razie, dan sejumlah pejabat di Dinas Damkar. [Rilis/ Media Center Kominfo Kota Bengkulu]