Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Helmi Kembali Serahkan Kursi Roda untuk Warga Stroke



BENGKULU, PB - Setelah menyerahkan kursi roda kepada warga kota penderita penyakit hidrosefalus pada minggu lalu, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, kembali memberikan bantuan seperangkat kursi roda kepada dua orang penderita stroke.

Baca juga : Helmi Hasan Bagikan Sendiri Kursi Roda Permintaan Warganya

Mereka yang mendapat bantuan kursi roda itu adalah Bren, suami dari Cik Uda yang beralamat di belakang eks Barata, Kelurahan Kebun Dahri.

Kemudian, Lukman, suami dari Fatmawati, yang alamatnya di Jalan Merawan 16 No 04 RT 24 RW 07 Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung.

"Kedatangan kami ke sini untuk memberi bantuan kursi roda kepada keluarga bapak. Bersabarlah, bahwa setiap sakit yang menimpa bukan karena Allah benci, tetapi karena Allah sayang. Perbanyak doa agar istri dan anak tercinta diberi kesembuhan,” ujar Walikota Helmi Hasan, Senin (27/02/2017).

Dikatakannya pula, semoga dengan adanya bantuan kursi roda tersebut dapat meringankan beban keluarga.



“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak,” kata Walikota Helmi Hasan.

Sementara itu, Fatmawati yang merupakan istri Lukman ketika diwawancarai mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Walikota.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan rombongan, semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Walikota,” ujar Fatmawati. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]