Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Special Promo Hotel Santika di Bulan Januari 2017

Serunai RestaurantHotel Santika Bengkulu membuka tahun 2017 dengan promo-promo menarik, Mulai dari promo kamar yaitu diskon gede gedean.... diskon 40% dari publish rate untuk semua tipe kamar hanya untuk di bulan Januari.

Selain Promo kamar dengan harga yang luar biasa murah, Hotel Santika Bengkulu juga memiliki promo makanan dan minuman setiap harinya di Serunai Restaurant, dengan konsep makan sepuasnya (all you can eat) dengan harga yang sangat murah, menu yang ditawarkan pun berbeda setiap harinya. Promo makanan dan minuman ini dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Dengan harga dari Rp 30.000,++ hinggaRp 40.000,++/pax termasuk minuman kopi dan teh. Para pengunjung bisa leluasa memilih dan menyantap makanan yang disediakan, tempat yang nyaman baik smoking atau non smoking area, free wifi sembari menikmati alunan musik akustik dari Rashi Band.

Dimulai promo pada Senin malam, yaitu “Makanan Tempoe Doloe” jadi buat kalian yang rindu mencicipi aneka makanan tempo dulu dan aneka kue jajanan pasar, promo ini pilihan yang sangat tepat. Makanan yang ditawarkan diantaranya ada Lemang Tape Ketan Hitam, Getuk, Wajik, Pepes Kopyor, Lepek Binti, Dadar Gulung, Kelepon, Lupis, Sate Kojek, Roti Bakar, Aneka Rebusan, dll. Dan buat kalian yang ingin mencicipi makanan khas Bengkulu, silahkan dating pada Selasa malam karena ada promo “Waroeng Djati 45”. Sajian makanan khas Bengkulu siap memanjakan lidah anda, diantaranya ada Nasi Putih, Bagar Ikan, Ayam Gulai dan Ayam Bakar, Sambal Bleberan, Ikan Asin Goreng, Kepala Ikan Gulai Kemangi, Gulai Rebung Manis, Lemeah, Tempoyak, aneka lalapan dan rebusan, aneka sambal, dll.

Tidak ketinggalan, special untuk anda pecinta Mie. Jangan lewatkan promo “Mie Lovers” pada Rabu malam, berbagai sajian mie akan disuguhkan seperti Mie Batam, Mie Celor, Mie Pangsit, Mie Godok, Mie TekTek, Mie Aceh, Kwetiau Siram, Sohun Goreng, Bihun Goreng, Aneka Sambal dan Aneka Kerupuk.

Pada Kamis Malam, waktunya buat pecinta Soto dan makanan berkuah. Tidak ada salahnya untuk mencoba “Promo Soto Nusantara”. Aneka macam soto yang menggugah selera siap disantap diantaranya : Soto Betawi, Coto Makassar, Soto Ayam Suroboyo, Soto Medan, Soto Mie Bogor, Rawon Surabaya, Rujak Mie Palembang, Nasi Bakar, Aneka Sambal dan Kerupuk serta ada live show kaldu soto dan Teh Telur.

Pada Jum’at malam, khusus promo “Kampoeng Bali” di Pasar Malam Santika. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk mencicipi aneka makanan khas Bali, seperti: aneka sate lilit (sate ayam, cumi, dagingdanikan), Ayam Betutu, Ayam Pelalah, Ayam Mekuah, Lawar Kacang Panjang, Jukut Nangka, Jukut Rebung, Sambal Matah, Sambal Sere, Sambal Mbe, Tabiah Lalah Manis serta aneka gorengan. Dan untuk menghabiskan waktu pada Sabtu malam, ada promo “Angkringan” dengan menu angkringan khas Jogja.

Bagaimana, anda berminat? Silakan mencoba promo ini bersama keluarga dan teman-teman di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu yang beralamat di Jl. Raya Jati No.45 Sawah Lebar Bengkulu.

“Dan bagi kalian yang ingin merayakan ulang tahun dengan murah meriah, tetapi tetap dengan kelas hotel bintang tiga, paket weekly promo ini bisa menjadi solusinya dengan memilih paket promo sesuai dengan selera anda dan minimal untuk 10 orang,” terang Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu. [Rilis]